Anggota DPRD Jateng Asal Solo Meninggal Dunia Akibat Terpapar Corona

Anggota DPRD Jateng Asal Solo Meninggal Dunia Akibat Terpapar Corona
July 13, 2020 No Comments DINAMIKA NEWS dinamika

Solo – Kabar duka, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Syamsul Bahri meninggal dunia di RSUD dr Moewardi (RSDM) Solo. Warga Solo itu meninggal usai dinyatakan positif COVID-19.
Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo, Siti Wahyuningsih. “Iya, meninggal dunia setelah dinyatakan positif,” kata Ning saat dikonfirmasi wartawan, Senin (13/7/2020).
Sekretaris DPD Golkar Solo, Bandung Joko Suryono juga membenarkan kabar tersebut. Syamsul Bahri diketahui sempat melakukan perjalanan ke Jawa Timur.
“Betul, kabarnya sempat ke Jawa Timur, lalu langsung ke Moewardi. Di sana dites, positif,” kata Bandung saat dihubungi detikcom.
Bandung mengatakan Syamsul Bahri dalam Pileg 2019 lalu terpilih menjadi anggota DPRD Jawa Tengah dari Partai Golkar Dia merupakan warga Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.
“Dia anggota DPRD Jawa Tengah dari Partai Golkar. Rumahnya di Sumber,” ujar dia. “Dia anggota DPRD Jawa Tengah. Rumahnya di Sumber,” lanjut Bandung.
Hingga Minggu (12/7) kemarin, Kota Solo mencatatkan penambahan 18 kasus. Jumlah kumulatif kasus COVID-19 di Solo menjadi 63 orang positif dengan rincian 22 dirawat, 4 meninggal dan 37 sembuh. Gugus Tugas COVID-19 Kota Solo menyebut saat ini Solo masuk zona hitam Corona.
Dengan meninggalnya Syamsul Bahri, maka jumlah kematian karena COVID-19 di Solo bertambah menjadi 5 orang. Terakhir kali Pemkot Solo mencatatkan kasus kematian karena positif COVID-19, yakni pada 29 April 2020 lalu.
smber:htps://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-5090972/anggota-dprd-jateng-asal-solo-meninggal-dunia-akibat-terpapar-corona?tag_from=wp_hl_judul