Zaenal aziz Dirut PT Dinamika Utama Jaya Berkolaborasi dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dodokambey, S.E dan Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si beserta Jak Tumewan Ketua Umum Benteng Jokowi menggali Potensi Daerah Di Tengah Pandemi

Zaenal aziz Dirut PT Dinamika Utama Jaya Berkolaborasi dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dodokambey, S.E dan Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si beserta Jak Tumewan Ketua Umum Benteng Jokowi menggali Potensi Daerah Di Tengah Pandemi
August 11, 2020 No Comments DINAMIKA NEWS dinamika

Zaenal Aziz selaku direktur PT. Dinamika Utama Jaya yang merupakan perusahaan swasta dalam hal ini sesuai dengan aktivitas bisnisnya  yang bergerak di bidang energi, pangan, bahari dan teknologi ikut berperan dalam upaya memulihkan ekonomi bangsa terutama dimasa pendemi.

Hal ini tentunya dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi masyarakat Indonesia yang terdampak oleh pandemi covid-19.wabah pandemi  ini mengahancurkan sistem perekonomian masyarakat setempat, sebagaimana yang di ungkapkan oleh Menteri keuangan Sri Mulyani Indrawati menyebutkan bahwa terdapat empat sektor  yang paling tertekan akibat wabah pandemi ini, hal ini meliputi rumah tangga, dimana sektor rumah tangga juga terancam kehilangan pendapatan karena tidak dapat bekerja untuk memenuhi kebutuhan dasar terutama dikeluarga miskin dan rentan disektor informal.

Selanjutnya UMKM, korporasi dan sektor keuangan. Oleh karena itu  PT. Dinamika Utama Jaya turut mengambil alih dalam upaya pemerintah memajukan perekonomian bangsa di tengah pandemi

Untuk ikut memajukan  perekonomian bangsa tentunya dimulai dari memajukan perekonomian daerah mulai dari pertanian, perdagangan, energi dan teknologi karena kemakmuran masyarakat daerah sangat berdampak pada pendapatan dan kinerja bangsa Indonesia kedepan.

Langkah awal yang dilakukan PP Dinamika Utama Jaya dengan melaksanakan kegiatan peretemuan dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dodokambey, S.E dan Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si guna besenergi dengan daerah setempat untuk membagun investasi dan energi terbarukan yang dapat mendukung pertumbuhan perekonomian di daerah tersebut. Hal ini sebagaimana yang dikatan Zaenal Aziz selaku direktur Pt. Dinamika Utama Jaya bahwa pada zaman sekarang bukan saatnya lagi berkompetensi tetapi yang harus dilakukan adalah kolaborasi  dan sinergitas untuk kebaikan.

‘’hari ini dan kedepan pemerintah itu berceritanya tidak lagi tentang berkompetisi tetapi kolaborasi. Banyak hal yang dapat dibentuk Kerjasama antara kami dengan masyarakat setempat sehingga secara Bersama-sama dapat saling bekerjasama dalam memulihkan pendapatan dan perekonomian karena apa yang disinergikan Bersama dapat menghasilkan hasil yang optimal untuk kemajuan bersama’’.