Network & Access Point

TECHNOLOGY

Ditengah arus penggunaan internet yang serba cepat, kebutuhan akan access point yang berkualitas dan sesuai kebutuhan perusahaan tidak dapat diabaikan. Berikut ini beberapa tips memilih access point yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda:

  1. Cari tahu seberapa besar kemampuan access point menampung koneksi dari user, dengan asumsi semua user menggunakan kapasitas secara full
  2. Uji kekuatan sinyal yang dihasilkan oleh access point
  3. Mengerti fitur-fitur yang terdapat pada access point tersebut, misalnya mode yang tersedia (sebagai Access Point, Repeater, Bridge, dan Wireless Client), WDS support, dan band frekuensi.

Untuk mempelajari fitur-fitur access point tentunya Anda perlu ahli yang sudah terbiasa menangani berbagai macam merk access point. Robicomp telah memiliki kerjasama dengan berbagai merk access point seperti Ruckus, AeroHive, Alcatel, Ubiquty, dan Ubint.

Segera dapatkan access point berkualitas dan konsultasikan dengan PT. Dinamika Utama Jaya untuk mendapatkan kualitas jaringan internet terbaik bagi perusahaan Anda.bisa kirim email ke : info@dinamika.co.id atau Tlp. (021)21789208 untuk berkonsultasi dengan kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *