Mantan wapres Hamzah Has menghadiri peresmian peluncuran produksi tabung gas komposit

TABUNG GAS KOMPOSITE

Bandung – PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) siap memproduksi tabung LPG berbahan composite. Tabung tersebut diklaim lebih aman serta dilengkapi teknologi mutakhir. 

Dalam merealisasikan rencana tersebut, PT INTI menjalin kerja sama dengan PT Dinamika Utama Jaya dan PT Sucofindo. Ketiga perusahaan itu berkomitmen untuk bersama-sama mengembangkan dan memproduksi tabung LPG berbahan composite. 

Siang tadi, Rabu (18/9/2019), Direktur Utama PT INTI Darman Mappangara, Direktur Utama PT Dinamika Utama Jaya Zaenal Azis serta Direktur Utama PT Sucofindo Bachder Djohan Buddin melakukan penandatanganan nota kesepahaman. Acara itu juga dihadiri oleh jajaran direksi termasuk Komisaris Independent PT Dinamika Utama Jaya Hamza Haz. 

Dalam penandatanganan itu, ketiga perusahaan juga menyepakati pembagian tugas. PT INTI akan menyediakan sarana dan prasarana pabrik untuk produksi tabung LPG Composite, PT Dinamika Utama Jaya akan merancang sarana dan prasarana produksi. 

Sementara PT Sucofindo berperan untuk melakukan pengawasan kendali mutu berbasis sistem teknologi mutakhir sekaligus pengawasan saat penyebaran dan pengisian tabung LPG composite yang diproduksi nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *